Liga Italia

Rombak Skuat, Gattuso Berniat Rekrut Pemain Incaran AC Milan ke Napoli

Rabu, 25 Desember 2019 17:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso, berniat untuk mendatangkan pemain yang pernah menjadi incaran AC Milan musim panas lalu, Lucas Torreira. Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso, berniat untuk mendatangkan pemain yang pernah menjadi incaran AC Milan musim panas lalu, Lucas Torreira.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso, berniat mendatangkan pemain yang pernah menjadi incaran AC Milan musim panas lalu, Lucas Torreira.

Di bawah asuhan Gattuso, Napoli dikabarkan bakal merombak skuat. Sehingga, mereka akan mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Dilansir Calciomercato, target terbaru Napoli memasuki Januari 2020 adalah Lucas Torreira. Mereka akan mengajukan tawaran peminjaman ke Arsenal dengan opsi permanen pada musim panas.

Sementara itu, Arsenal sendiri sudah menetapkan harga jika untuk Napoli yang menginginkan Torreira. Pihak The Gunners dilaporkan akan meminta tebusan sebesar 30 juta euro.

Sebelumnya, Torreira sendiri juga sudah dikaitkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia karena mengaku tak begitu nyaman hidup di London.

AC Milan adalah klub yang dirumorkan dekat dengan Lucas Torreira dan hampir membawanya ke San Siro pada bursa transfer musim panas lalu, tapi nyatanya tak terealisasi.

Kini keinginan Torreira untuk kembali lagi ke Serie A Liga Italia terbuka lebar dengan adanya minat dari Napoli. Dia memang sudah berpengalaman merumput di sana, sebab sebelumnya pernah berseragam Sampdoria dan Pescara.