Liga Italia

Tak Sudi Lepas Rugani ke AC Milan, Juventus Tunggu Tawaran dari Klub Inggris

Kamis, 26 Desember 2019 03:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Daniele Rugani saat berseragam Juventus. Copyright: © Getty Images
Daniele Rugani saat berseragam Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus kabarnya sedang menunggu tawaran Leicester City untuk Daniele Rugani.

Daniele Rugani gencar dikabarkan bakal cabut dari Juventus pada bursa transfer Januari 2020. Hal itu karena ia tak berhasil mendapatkan utama di skuat Si Nyonya Tua sejak kedatangan Matthijs de Ligt.

Sejatinya, Rugani sendiri diminati oleh AC Milan yang sedang mencari sosok bek tengah untuk diduetkan dengan Alessio Romagnoli.

Akan tetapi, Juventus masih enggan untuk melepaskan Rugani ke AC Milan. Bahkan Bianconeri lebih rela Rugani diboyong oleh Leicester City.

Menurut laporan, Leicester City masih mencari pengganti Harry Maguire yang pindah ke Manchester United. Walau kini Leicester memiliki bek tangguh, yakni Jonny Evans dan Caglar Soyuncu, kehadiran Rugani akan menambah kedalaman skuat.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus saat ini sedang berharap dan menunggu tawaran dari Leicester City. Si Nyonya Tua akan melepskan sang pemain jika tawaran itu datang.

Sementara itu, Daniele Rugani memang minim mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Total ia hanya mendapatkan kesempatan bermain dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.