Bola Internasional

8 Transfer Mustahil Pemain Bintang yang Bisa Hebohkan Dunia Sepak Bola

Kamis, 2 April 2020 08:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Lionel Messi (Real Madrid) dan Cristiano Ronaldo (Liverpool). Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Lionel Messi (Real Madrid) dan Cristiano Ronaldo (Liverpool).

INDOSPORT.COM – Pernahkah Anda bayangkan jika pemain megabintang klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi pindah ke klub rival Real Madrid?

Entah itu dengan bayaran rendah ataupun bayaran tinggi sekalipun, pastinya jika Messi gabung ke Real Madrid bakal mengguncangkan dunia sepak bola.

Wajar, mengingat sejak masuk ke tim senior pada tahun 2004 lalu dan hingga sekarang Lionel Messi hanya bermain untuk satu klub saja, yakni Barcelona.

© Grafis:Ynt/Indosport.com
Lionel Messi (Real Madrid) Copyright: Grafis:Ynt/Indosport.comLionel Messi jika mengenakan jersey  klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Tentunya seluruh penggemar sepak bola sejati sudah tahu jika rival seteru Barcelona adalah Real Madrid. Entah itu dalam persaingan gelar domestik di Spanyol maupun kompetisi Eropa di Liga Champions.

Sangat aneh dan pastinya mustahil bukan jika melihat Lionel Messi bergabung dengan Real Madrid? Satu hal yang pasti jika pemain asal Argentina ini benar pindah ke Real Madrid adalah dunia sepak bola, bahkan dunia olahraga bakal heboh untuk membahasnya.

Cristiano Ronaldo

Dalam beberapa tahun terakhir, Cristiano Ronaldo memang lebih melekat dengan klub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid.

Tentunya setelah membaca tentang Lionel Messi pindah dari Barcelona ke Real Madrid, begitu mendengar nama Ronaldo yang terbesit di pikiran sebagian besar pembaca adalah Ronaldo gabung ke Barcelona.

Tidak salah memang tapi yang lebih menarik adalah jika melihat Cristiano Ronaldo mengenakan seragam Liverpool.

Mengapa? Cristiano Ronaldo memang mengembangkan namanya bersama Real Madrid, namun perlu diingat jika pemain asal Portugal ini memunculkan namanya ke permukaan saat masih membela Manchester United dari tahun 2003 hingga 2009.

© Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo (Liverpool). Copyright: Grafis:Ynt/Indosport.comCristiano Ronaldo jika mengenakan jersey klub Liga Inggris, Liverpool.

Sosok Ronaldo jelas bukanlah kacang yang lupa kulit alias mau berkhianat dengan klub yang pernah ia bela, terlebih klub tersebut mempunyai andil besar dalam kariernya.

Melihat Cristiano Ronaldo mengenakan jersey Liverpool jelas tak kalah hebohnya dengan Lionel Messi yang menggunakan jersey Real Madrid.

Terlebih, rivalitas antara Liverpool dengan Manchester United juga tak kalah menariknya dengan Real Madrid dengan Barcelona. Bahkan, bisa dibilang jika El Clasico di Spanyol adalah Barcelona vs Real Madrid maka di Liga Inggris adalah Manchester United vs Liverpool.

Sergio Ramos

Inilah sosok yang pastinya sudah dikenal memiliki rasa cinta yang mendalam dengan klubnya, Real Madrid. Berkali-kali namanya masuk dalam berita bursa transfer, ia pun diketahui sudah pernah diminati oleh Manchester United, Manchester City, Liverpool, PSG, dan juga Bayern Munchen namun dirinya lebih memilih untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Pastinya sangat menghebohkan dunia sepak bola jika dirinya meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Barcelona.

© Grafis:Ynt/Indosport.com
Sergio Ramos (Barcelona). Copyright: Grafis:Ynt/Indosport.comBek tengah klub Liga Spanyol, Sergio Ramos jika mengenakan jersey Barcelona.

Bagi para pencinta sepak bola sejati, tentu sudah tahu betul jika sudah banyak pemain Barcelona yang sering bersitegang dengan Sergio Ramos saat sedang bertanding.

Mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar (saat masih di Barca), dan tentu saja yang paling sering adalah Gerard Pique.

Bisa dibayangkan bagaimana sosok Sergio Ramos yang terkesan anti Barca justru bergabung dengan Barcelona? Menarik sepertinya.

Gianluigi Buffon

© Grafis:Ynt/Indosport.com
Gianluigi Buffon (Inter Milan). Copyright: Grafis:Ynt/Indosport.comKiper Serie A Italia, Gianluigi Buffon jika mengenakan jersey Inter Milan.

Kurang lebih dalam 10 tahun terakhir, kita tentunya lebih mengetahui jika Gianluigi Buffon adalah ikon dari klub Serie A Italia, Juventus.

Meski sempat perkuat PSG di musim 2018-2019, namun di musim 2019-2020 ini Buffon telah kembali perkuat Juventus.

Wajar, pemain yang akrab dipanggil Gigi ini memperkuat Juventus selama 17 tahun atau tepatnya sejak tahun 2001 hingga 2018 sebelum sempat pindah ke PSG dan kembali lagi ke Juve.

Bisa bayangkan, seorang ikon Juventus membelot ke klub rival di Serie A, Inter Milan? Tentu bisa jadi pemberitaan besar dan juga membuat fans Bianconeri menjadi naik pitam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%