Liga Indonesia

Beberapa Nama Dikabarkan Akan Gabung Persib, Ini Tanggapan Manajemen

Jumat, 27 Desember 2019 16:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung buka suara terkait beberapa nama pemain yang santer dikabarkan akan bergabung dengan tim untuk Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung buka suara terkait beberapa nama pemain yang santer dikabarkan akan bergabung dengan tim untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) buka suara terkait beberapa nama pemain yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung, untuk persiapan mengarungi Liga 1 musim 2020

Pemain yang santer dikabarkan akan merapat ke tim kebanggaan Bobotoh, tak hanya berasal dari dalam negeri saja seperti Ferdinand Sinaga, Asep Berlian dan Gavin Kwan Adsit. Namun, pemain asing asal Nigeria, Ganiyu Oseni juga dikaitkan dengan tim Maung Bandung. 

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, kabar akan bergabungnya beberapa nama tersebut tidak benar. Meksi begitu, ia juga belum menyebutkan siapa saja pemain yang menjadi incaran untuk musim 2020. 

"(Ganiyu Oseni) Bukan itu hoax. (Ferdinand, Asep Berlian, Gavin) Bukan itu hoax semua. Salah semua itu gak ada yang benar," kata Teddy saat dihubungi awak media, Jumat (27/12/2019). 

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts menyebutkan sedang mengincar lima pemain, empat diantaranya merupakan lokal dan satu asing. Meski begitu, ia tidak menyebutkan identitas maupun posisi pemain yang diincarnya. 

Menurut Teddy, jika sudah ada nama dan resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung, manajemen akan memperkenalkannya ke publik dan media. 

"Belum juga. Pokoknya kalau ada, sudah resmi pasti diumumkan lah. Awal Januari (2020) lah," jelas Teddy. 

Sejauh ini, baru satu pemain lokal yang sudah terlihat berada di Bandung dan sedang menjalankan medical tes. Pemain tersebut, yakni Beni Oktovianto yang musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan di Liga 2