Liga Indonesia

Mantan Pemain Persiba Balikpapan Jalani Tes Medis di Persib Bandung

Jumat, 27 Desember 2019 15:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Teddy Tjahyono membenarkan jika klub Liga 1 Persib Bandung kedatangan pemain lokal yang musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan, Beni Oktovianto. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Teddy Tjahyono membenarkan jika klub Liga 1 Persib Bandung kedatangan pemain lokal yang musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan, Beni Oktovianto.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membenarkan jika klub Liga 1 Persib Bandung kedatangan pemain lokal yang musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan, Beni Oktovianto. 

Pemain asal Kota Bontang, Kalimantan Timur tersebut sudah terlihat berada di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung belum lama ini. 

Meski begitu, Teddy menegaskan jika Beni belum resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung. Karena, masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui Beni, sebelum resmi menjadi bagian tim kebanggaan Bobotoh. 

"Belum resmi itu kan baru medical test kemarin, makanya dia di Mes, jadi belum (resmi)," kata Teddy saat dihubungi awak media, Jumat (27/12/2019). 

Teddy menuturkan, peluang Beni untuk bergabung dengan Persib terbuka, jika medical tes menunjukan hasil yang positif. Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan komentar lebih jauh, karena Beni belum resmi menjadi bagian dari tim Maung Bandung. 

"Beni itu baru medical test. Kalau lolos medical test baru dia tanggal 10 Januari (gabung) kalau gak salah. Gak elok lah kalau belum dikontrak tapi istilahnya sudah dikonfirmasi," ungkapnya.

Teddy menambahkan, pemain yang dilepas maupun yang akan direkrut merupakan rekomendasi Robert Alberts, lantaran pelatih yang mengetahui kondisi dan kebutuhan tim. Sehingga, kehadiran Beni di Bandung tak lepas dari rekomendasi yang diberikan oleh mantan pelatih PSM Makassar tersebut. 

"Ini (Beni) rekomendasi Robert Alberts lah," jelas Teddy. 

Sebagai informasi, sebelumnya Robert Alberts sempat mengatakan sedang mengincar lima pemain untuk persiapan musim 2020, empat diantaranya merupakan lokal dan satu asing untuk menggantikan posisi Kevin van Kippersluis

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%