Liga Italia

Tak Betah di AC Milan, Pemain Ini Ingin Pulang ke Eintracht Frankfurt

Jumat, 27 Desember 2019 19:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola AC Milan, Ante Rebic, kabarnya meminta sang agen untuk membantunya angkat kaki dari Serie A Liga Italia menuju klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Ante Rebic saat ini memang menjadi pemain pinjaman AC Milan dari Eintracht Frankfurt. Meski sudah tanda tangan kontrak pinjaman selama dua tahun, Rebic ternyata sudah tak betah dan ingin meninggalkan San Siro di bursa transfer tahun depan.

Hal ini dikarenakan ia gagal bersinar bersama AC Milan karena jarang dimainkan musim ini. Itulah alasan Rebic akhirnya merasa karier sepak bolanya bakal suram jika tetap bertahan di San Siro.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, striker asal Kroasia itu kabarnya meminta bantuan agen dirinya untuk membantunya keluar dengan cepat, entah pada bursa transfer musim dingin (Januari) atau musim panas (Juni/Juli) 2020. Satu-satunya klub yang ia tuju adalah Eintracht Frankfurt dari Bundesliga Jerman.

Selain itu, ia juga pernah menghubungi klub aslinya itu pada awal Desember lalu dan juga ketahuan melakukan makan malam bersama bersama rekan-rekannya di Frankfurt. Sebuah kode keras dari Ante Rebic bahwa dirinya memang sudah tidak sudi untuk melanjutkan karier di Kota Milan.

Hanya saja, pihak manajemen Rossoneri sendiri belum memberikan tanggapan mereka terkait hal tersebut. Namun, jika dilihat dari performa buruknya, AC Milan memang seharusnya melepasnya pergi, terlebih mereka juga akan kedatangan bintang sensasional, Zlatan Ibrahimovic.

Ante Rebic baru membela AC Milan sejak 2 September 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan tujuh kali dan belum mampu mencetak gol atau menyumbang assist, malah pernah mendapatkan dua kartu kuning.