Liga Italia

2 Transfer yang Bakal Dikebut AC Milan Usai Resmi Dapatkan Ibrahimovic

Sabtu, 28 Desember 2019 23:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan tak akan berhenti bergerak di bursa transfer Januari 2020, meski sudah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, Rossoneri akan mengebut dua negosiasi transfer pemain.

AC Milan akhirnya resmi menggaet Zlatan Ibrahimovic yang berstatus free agent. Ibrahimovic bakal berseragam AC Milan ketika kontraknya dengan klub MLS, LA Galaxy habis pada 31 Desember 2019.

Walau demikian, Il Diavolo masih belum puas untuk memperkuat skuatnya. AC Milan kabarnya akan mengebut dua negosiasi dua pemain untuk menambal kekuatan di lini tengah dan belakang.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan disebut optimis untuk merekrut gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Hal itu karena Matic sudah kehilangan tempatnya di Old Trafford.

Apalagi Matic kini sudah menjalani tahun terakhir pada kontraknya. Sehingga AC Milan percaya diri untuk memboyong Matic ke San Siro dengan harga miring.

Satu transfer lagi yang dikejar oleh AC Milan yakni Jean-Clair Todibo. Sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona demi mendapatkan menit bermain reguler, sehingga AC Milan yang juga mencari duet untuk Alessio Romagnoli tertarik untuk mendatangkan Todibo.

Akan tetapi, AC Milan dikabarkan masih ragu karena Barcelona sendiri belum sepenuhnya rela untuk melepaskan Todibo. Sebab, Barcelona kabarnya ingin menyertakan pembelian kembali dalam kontrak Todibo.