Liga Italia

Usai Ibrahimovic, AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Arsenal

Sabtu, 28 Desember 2019 14:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram @m10_official
Setelah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kabarnya selangkah lagi merekrut bintang Arsenal yang kini dipinjamkan ke Besiktas, Mohamed Elneny (kanan). Copyright: © instagram @m10_official
Setelah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kabarnya selangkah lagi merekrut bintang Arsenal yang kini dipinjamkan ke Besiktas, Mohamed Elneny (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya akan sibuk di bursa transfer Januari 2020. Usai resmi gaet Zlatan Ibrahimovic, mereka selangkah lagi mendapatkan gelandang Arsenal, Mohamed Elneny.

Mohamed Elneny merupakan pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Beskitas. Namun, ia dirumorkan bakal segera berseragam AC Milan pada Januari 2020.

Tentunya rumor ini bukan yang pertama kalinya. Sebab, pada pasar transfer pemain musim panas lalu, nama pemain sepak bola asal Mesir ini santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Nah kali ini, kabar Elneny ke AC Milan semakin menguat. Sebab, sang ayah, Nasser Elneny, membocorkan bahwa pihak Rossoneri dan anaknya sudah melakkukan negosiasi lanjutan.

"Negosiasi antara Mohamed dan Milan dalam sedang fase yang berlanjut. Milan memperbarui minat pada anak saya. Kita lihat beberapa jam ke depan ia akan menandatangani kontrak dengan Milan," ucap Nasser dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Nasser mengatakan bahwa Mohamed Elneny mengalami hal yang baik-baik saja di Besiktas. Akan tetapi, Elneny menegaskan bahwa dirinya ingin pindah ke Milan untuk berkompetisi di liga yang lebih kompetitif seperti di Serie A.

Sementara itu, Mohamed Elneny saat ini sudah bermain dalam 11 penampilan di Liga Turki bersama Besiktas dan baru menyumbangkan satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%