Liga Indonesia

Mau Latih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Minta Fasilitas Ini ke PSSI

Sabtu, 28 Desember 2019 17:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memiliki permintaan khusus kepada PSSI. Selain fasilitas tempat tinggal dan kendaraan, ia juga meminta guru untuk belajar bahasa Indonesia. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memiliki permintaan khusus kepada PSSI. Selain fasilitas tempat tinggal dan kendaraan, ia juga meminta guru untuk belajar bahasa Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia telah memiliki pelatih anyar. Ia adalah Shin Tae-yong pelatih asal Korea Selatan. Shin Tae Yong diperkenalkan secara resmi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/19).

Menerima tawaran menjadi pelatih Timnas Indonesia, tentu Shin Tae-yong memiliki beberapa permintaan. Namun hal itu pun tak menjadi permasalahan bagi PSSI.

"Permintaan khusus ya standar saja. Seperti apartement dan mobil tentu kita siapkan," ucap Iriawan.

Namun Iriawan mengatakan ada satu permintaan khusus yang dilontarkan oleh Shin Tae-yong. Yakni dia meminta satu guru bahasa Indonesia khusus untuk dirinya.

"Tapi ada yang dia pinta yakni permintaannya guru les bahasa Indonesia. Dan saya akan berikan dia guru yang terbaik," jelas pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.

Mendengar permintaan khusus Shin Tae-yong, Iwan Bule menyambut baik. Baginya hal itu poin penting untuk Indonesia.

"Bagus sekali permintaan. Artinya dia mau mempelajari kultur budaya kita," tukas Iwan Bule.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%