Liga Indonesia

PSM Makassar Tertikung Dapatkan Tandatangan Mario Gomez

Sabtu, 28 Desember 2019 15:23 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saga transfer pelatih sepakbola asal Argentina, Mario Gomez, kian memanas. Terbaru, raksasa Liga 1 PSM Makassar tertikung untuk mendapatkan tandatangan eks juru taktik Borneo FC itu.

Ditikungnya PSM dalam perburuan tandatangan Gomez disampaikan langsung oleh CEO Munafri Arifuddin. Pelatih sepakbola berusia 62 tahun itu disebut telah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub Liga 1 lainnya.

"Dalam perjalanan mencari pelatih baru, saya pernah bicara dengan Gomez. Tidak bisa dipungkiri Gomez sudah selesai di Borneo FC sekalipun manajemennya mati-matian ingin mempertahankan," ungkap Munafri, Jumat (27/12/19).

"Tapi, saya sudah bisa mengatakan kalau Gomez tidak bisa ke PSM. Bukan menyangkut angka-angka (nilai kontrak), tapi sepertinya sudah ada klub lain yang lebih dulu bersepakat dengan Gomez," imbuh ia lagi saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel.

Menilai Gomez telah menjalin kesekapatan dengan salah satu klub Liga 1, pria berusia 43 tahun ini mengaku harus menelan pahit dan mengubur dalam-dalam impiannya mendatangkan eks Persib Bandung itu. 

"Saya tidak mungkin mau paksa dia (Gomez) datang ke PSM. Saya memang mau, tapi kan semua orang berbeda-beda memberikan respon," pungkas Appi sapaan akrabnya.

Kepastian batalnya Gomez merapat ke PSM untuk musim depan semakin menguatkan rumor kalau dirinya akan menjadi pelatih baru Arema FC. Singo Edan memang disebut-sebut sebagai salah satu klub yang juga menginginkan jasa Gomez.