Liga Italia

Resmi Pulang, Ibrahimovic Sesumbar Bisa Buat AC Milan Jaya di Serie A Liga Italia

Sabtu, 28 Desember 2019 15:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Resmi pulang, Zlatan Ibrahimovic langsung sesumbar bisa membuat AC Milan kembali berjaya di Serie A Liga Italia. Copyright: © Getty Images
Resmi pulang, Zlatan Ibrahimovic langsung sesumbar bisa membuat AC Milan kembali berjaya di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic telah resmi pulang ke AC Milan. Siapa sangka pemain kawakan ini langsung sesumbar jika timnya bakal segera berjaya di Serie A Liga Italia 2019/20.

Pemain legendaris berusia 38 tahun itu meyakini jika kedatangannya bisa membuat AC Milan kembali berjaya. Selain itu, Ibrahimovic pun juga menyatakan rasa senangnya bisa kembali pulang ke Milan, kota yang sangat dia cintai.

"Saya pada akhirnya bisa kembali ke klub yang sangat saya hormati dan tinggal di kota Milan yang sangat saya cintai," ujar Ibrahimovic dilansir laman berita The National.

"Saya akan berjuang bersama rekan-rekan tim untuk mengubah keadaan di musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mencapai target itu," tutup pemain Timnas Swedia tersebut.

Ibrahimovic sendiri telah tergabung bersama AC Milan pada periode 2010-2012. Dalam jangka waktu dua tahun itu, sang striker mampu menyumbang 56 gol dan 24 assists dalam 85 penampilannya.

Selain menampilkan statistik yang cukup mentereng, Ibrahimovic juga tercatat mampu menyumbangkan trofi penghargaan seperti Serie A Liga Italia dan Supercoppa Italiana.

Berbagai prestasinya di masa lampau itu pun menjadi alasan mengapa AC Milan sangat ingin memulangkan Ibrahimovic. Pasalnya Rossoneri sendiri kini tengah dalam keadaan genting di Serie A Liga Italia musim ini.

Bagaiman tidak, sepanjang musim ini AC Milan hanya mampu menang enam kali, seri tiga kali, dan kalah delapan kali hingga mereka hanya mampu bertengger di posisi 11 klasemen sementara Serie A Liga Italia . Kedatangan Ibrahimovic pun dianggap bisa menjadi solusi untuk ke depannya.