Liga Inggris

Sindir Liverpool, Scholes Anggap Trofi Bulutangkis Lebih Bergengsi dari Piala Dunia Klub

Sabtu, 28 Desember 2019 17:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes melontarkan sindiran untuk Liverpool dengan menyebut trofi kejuaraan bulutangkis miliknya lebih berharga ketimbang Piala Dunia Klub..

Tahun 2019 bisa dibilang milik Liverpool. Nyatanya, The Reds berhasil meraih juara Liga Champions. Liverpool juga mengawinkan trofi itu dengan piala UEFA Super Cup usai mengalahkan Chelsea.

Kesuksesan Liverpool tak terhenti ketika mereka berhak mengangkat trofi Piala Dunia Klub setelah membekuk Flamengo dengan susah payah di final.

Oleh sebab itu, Liverpool bisa dibilang adalah tim terbaik di dunia saat ini dan mereka pun berhak menggunakan badge Piala Dunia Klub dalam jersey-nya.

Meski begitu, kesuksesan Liverpool berhasil memenangi Piala Dunia Klub tak membuat Paul Scholes bersimpati atau memberikan pujian kepada The Reds.

Bahkan ia malah menyindir Liverpool karena mengatakan trofi Piala Dunia Klub tak begitu bergengsi, meski Paul Scholes pernah memenanginya bersama Manchester United pada 2008.

"Yah Anda ingin menang saat di sana, tapi saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang sangat ingin kami menangi. Jika sekarang ada yang berkata trofi apa yang kamu menangi selama bertahun-tahun, saya tak berpikir untuk menyebutkan Piala Dunia Klub," ucap Scholes dikutip dari Give Me Sport.

Lebih lanjut, Scholes kemudian menegaskan bahwa ada trofi yang lebih berarti baginya ketimbang menjuarai Piala Dunia Klub. Scholes kemudian mengatakan bahwa piala kejuaraan bulutangkis lokal yang dimilikinya lebih berarti ketimbang Piala Dunia Klub.

Terlepas dari itu, Liverpool saat ini memang sedang menjalani musim yang fantastis. Buktinya Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan memiliki jarak 13 poin dar penghunii posisi kedua, meski masih menyimpan satu laga.