Liga Italia

Tolak Perpanjangan Kontrak, Napoli Bakal 'Paketkan' Callejon ke China

Sabtu, 28 Desember 2019 13:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, Napoli, dikabarkan bakal menjadikan Jose Callejon sebagai objek tukar guling dengan klub Liga China, Dalian Yifang. Copyright: © GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, Napoli, dikabarkan bakal menjadikan Jose Callejon sebagai objek tukar guling dengan klub Liga China, Dalian Yifang.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Serie A Liga Italia, Napoli, dikabarkan bakal menjadikan Jose Callejon sebagai objek tukar guling dengan klub Liga China, Dalian Yifang.

Masa bakti Jose Callejon akan berakhir pada Juni 2020. Sehingga, Napoli masih terus berupaya untuk membahas perpanjangan kontrak sang pemain.

Akan tetapi, Callejon sendiri masih enggan untuk menambah masa baktinya di San Paolo. Hal itu karena dalam proposal kontrak barunya gaji Callejon tidak mengalami kenaikan.

Penolakan terhadap kontrak yang diajukan Napoli ini kemudian memunculkan rumor baru. Dilansir dari Football Italia, kabarnya Napoli akan melakukan pertukaran Callejon dengan Yannick Carrasco.

Napoli memiliki minat kepada Carrasco karena ia terbilang produktif bersama Dalian Yifang. Eks Atletico Madrid itu sudah mencetak 17 gol dan menyumbang delapan assist di Liga China musim ini.

Di sisi lain, Jose Callejon akan menjadi kunci transfer ini, sebab eks pelatih Napoli, Rafael Benitez. adalah orang yang berada di balik layar Dalian Yifang. Apalagi, Benitez juga sudah mengakui bahwa ia ingin bereuni dengan Callejon.

Sementara itu, sampai saat ini Callejon sudah tampil dalam 325 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi sejak ia bergabung pada 2013. Dia sukses membukukan 79 gol dan 75 assist.