Liga Indonesia

Bali United Rekrut Nadeo Argawinata, Bos Bali United Buka Suara

Minggu, 29 Desember 2019 10:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menilai Nadeo Argawinata merupakan bagian penting yang dibutuhkan timnya musim depan. Pantaslah jika klub menebus kiper 23 tahun ini dari Borneo FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menilai Nadeo Argawinata merupakan bagian penting yang dibutuhkan timnya musim depan. Pantaslah jika klub menebus kiper 23 tahun ini dari Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menilai Nadeo Argawinata merupakan bagian penting yang dibutuhkan timnya musim depan. Pantaslah jika klub menebus kiper 23 tahun ini dari Borneo FC.

Nadeo Argawinata merupakan nama ketiga yang didatangkan Bali United. Sebelum Nadeo, Bali United sudah memperkenalkan Hariono dan Gavin Kwan Adsit.

Namun, Nadeo berbeda dari Hariono dan Gavin. Bali United tidak gratis untuk mendatangkan Nadeo. Manajemen Serdadu Tridatu harus merogoh kocek tak sedikit untuk menarik kiper asal Kediri ini.

Bagi Yabes, perekrutan Nadeo merupakan hal penting. Meski terbilang masih muda, Nadeo sudah kenyang pengalaman bersaing di tingkat domestik maupun internasional.

"Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United," ucap Yabes Tanuri dalam laman resmi klub.

Kehadiran Nadeo membuat sektor bawah mistar menjadi kompetitif. Wawan Hendrawan yang musim lalu tampil 31 kali, dipastikan harus kerja keras pada musim depan. 

Sementara Samuel Reimas harus berusaha agar tak sekadar duduk di bangku penonton saja, seperti Mochammad Diky Indrayana musim lalu.

Info yang dihimpun INDOSPORT, Nadeo bukan perekrutan terakhir yang dilakukan Bali United. Di sektor depan, ada kejutan lagi yang disiapkan Bali United.

Nama Lerby Eliandri masuk dalam rumor penyerang yang gabung Bali United. Kepastian ini akan diumumkan dalam dua hari ini, guna mengejar deadline pertama pendaftaran pemain untuk kualifikasi Liga Champions Asia 2020 yang ditutup 30 Desember 2019.