Bola Internasional

Ingin Main Bareng, Ronaldo Jr Tak Ingin Ayahnya Cepat-cepat Pensiun

Minggu, 29 Desember 2019 14:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo Jr berharap sang ayah tidak cepat-cepat pensiun supaya bisa bermain sepak bola bersama di lapangan. Copyright: © Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo Jr berharap sang ayah tidak cepat-cepat pensiun supaya bisa bermain sepak bola bersama di lapangan.

INDOSPORT.COM - Putra sulung Cristiano Ronaldo berangan bisa bermain bersama ayahnya di lapangan sebagai pemain sepak bola profesional.

Namun, sepertinya angan-angan itu susah untuk diwujudkan. Pasalnya, Cristiano Ronaldo saat ini sudah memasuki usia yang tidak muda lagi, yaitu 34 tahun.

Meski demikian, sebagai seorang ayah, Ronaldo tentu ingin mengabulkan mimpi buah hatinya tersebut. Apalagi, Ronaldo Jr belakangan ini sudah mulai menunjukkan bakatnya bermain sepak bola.

"Ayah, tunggu beberapa tahun lagi karena aku ingin bermain denganmu," demikianlah bunyi permintaan seorang Cristiano Ronaldo Jr, seperti diwartakan laman Mundo Deportivo.

Memang terdengar sulit, namun baik Ronaldo maupun sang putra tentu masih bisa bermain sepak bola bersama meski tidak di kompetisi profesional. 

Berbicara soal rencana pensiun, Ronaldo juga mengaku bahwa ia sudah mempersiapkan naskah untuk membuat film tentang hidupnya. Ia ingin bermain film ketika nanti sudah berhenti sebagai pesepak bola aktif.

"Ketika pensiun saya ingin membuat film di Hollywood," ujar pemain Juventus tersebut.

Menurutnya, selepas gantung sepatu, ia tidak perlu lagi membuktikan apa pun ke siapa pun. Satu-satunya yang ingin ia tunjukkan kepada dunia adalah sudah saatnya bagi dirinya untuk menikmati waktu dan bersenang-senang.

1