Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Chelsea, Willian Yakin Bisa Menang di Derbi London

Minggu, 29 Desember 2019 17:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/GettyImages
Bintang Chelsea, Willian menegaskan timnya bisa memenangi pertandingan Liga Inggris Derbi London melawan Arsenal, Minggu (29/12/19) di Emirates Stadium. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Bintang Chelsea, Willian menegaskan timnya bisa memenangi pertandingan Liga Inggris Derbi London melawan Arsenal, Minggu (29/12/19) di Emirates Stadium.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Willian menegaskan timnya bisa memenangi pertandingan Derbi London melawan Arsenal di Liga Inggris, Minggu (29/12/19) di Emirates Stadium.

Pertandingan sarat gengsi antara Arsenal vs Chelsea akan tersaji jelang akhir tahun 2019. Laga ini bakal berjalan seru karena kedua tim sama-sama ditukangi oleh pelatih muda.

Jelang melawan Arsenal, Willian menegaskan bahwa Chelsea mengincar tiga poin penuh. Willian pun menegaskan bahwa ia terinspirasi dari kemenangan melawan Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui, Willian tampil apik ketika Chelsea mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0. Sehingga, ia sendiri ingin menguji kemampuannya kembali saat bertandang ke Arsenal.

"Derbi adalah derbi. Musim ini kami tidak menang melawan Manchester City, Manchester United dan Liverpool. Tapi, kami menang melawan Tottenham dan sekarang kami harus pergi dengan mental yang sama melawan Arsenal," ucap Willian dikutip dari situs resmi Chelsea.

Lebih lanjut, Willian sendiri tidak menganggap remeh Arsenal yang sudah memasuki era baru di bawah kepelatihan Mikel Arteta. Pemain sepak bola asal Brasil ini mengatakan bahwa Arsenal bisa berkembang dengan Arteta.

"Arteta bersama Guardiola selama tiga atau empat tahun dan dia pasti belajar banyak. Jadi, saya pikir Arsenal akan meningkatkan banyak hal," tambahnya.

Sementara itu, Chelsea sendiri kini berada di posisi lebih baik ketimbang Arsenal sebelum Derbi London ini. Chelsea ada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Arsenal tercecer di urutan 12.