Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Wolves: Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Minggu, 29 Desember 2019 22:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Ynt/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (29/12/19) mulai pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Ynt/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (29/12/19) mulai pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-20 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan duel seru Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (29/12/19) malam mulai pukul 23.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Liverpool menjamu Wolverhampton dengan misi melanjutkan rekor belum terkalahkan mereka di pentas Liga Inggris. Kans The Reds meneruskan catatan unbeaten terbuka lebar karena mereka dalam kondisi on fire.

Pada laga sebelumnya, Liverpool mampu melibas tim peringkat dua Leicester City dengan skor empat gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuat pasukan Jurgen Klopp kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Memburu kemenangan di hadapan pendukung sendiri, Jurgen Klopp harus pintar-pintar mengatur komposisi terbaik timnya. Pasalnya, Liverpool melakoni jadwal padat jelang pergantian tahun.

Pada laga ini, Liverpool diprediksi bakal kembali bertumpu pada sosok Roberto Firmino. Pemain penyerang asal Brasil itu sedang menanjak setelah membukukan dua gol ke gawang Leicester City.

Dari kubu tamu, Wolverhampton melawat ke Stadion Anfield dengan bayang-bayang kelelahan. Pasalnya, kurang dari 48 jam sebelum laga tandang kontra Liverpool, Wolves harus berjibaku dengan Manchester City.

Meski dibayangi jadwal ekstra padat, tetapi pasukan Nuno Espirito Santo menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang mudah dikalahkan. Buktinya, Manchester City mampu mereka tundukkan dengan skor 3-2.

Motivasi Wolves untuk menjegal langkah Liverpool di Anfield semakin besar karena mereka kini berpeluang menembus posisi empat besar. Kans masuk zona Liga Champions tentu untuk tidak ingin disia-siakan oleh skuat Nuno Espirito Santo.

Sama-sama memburu kemenangan, duel Liverpool vs Wolves diprediksi bakal berlangsung sengit. Untuk menyaksikan pertandingan seru tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link live streaming Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton, Minggu (29/12/19):

Mola TV (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%