Liga Indonesia

Persija Jakarta Coret Fitra Ridwan, Netizen Kecewa Berat

Minggu, 29 Desember 2019 14:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Rafif Rahedian
Sejumlah netizen di media sosial langsung bereaksi begitu mendengar kabar bahwa Fitra Ridwan tidak akan lagi berseragam Persija Jakarta pada Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Sejumlah netizen di media sosial langsung bereaksi begitu mendengar kabar bahwa Fitra Ridwan tidak akan lagi berseragam Persija Jakarta pada Liga 1 musim depan.

Hari ini, Minggu (29/12/19), akun media sosial Instagram resmi Persija Jakarta mengumumkan bahwa mereka telah melepas empat pemain. Keempat pemain yang dimaksud adalah Maman Abdurrahman, Rahmad Hidayat, Dany Saputra dan Fitra Ridwan.

"Kami berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang membela Persija," tulis @persijajkt.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Sontak postingan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Ada yang berterima kasih dan mendoakan kesuksesan keempat pemain tersebut. Ada pula yang merasa kecewa dengan keputusan itu.

@chant.jakmania: "WHAT FITRA RIDWAN!!!"

@syah14rul: "Kenapa harus @memendurehmen56 sama @fitraridwans :(("

@jakarta.football: "Kenapa harus Fitra?"

@gigihstyo: "Yah maman sama fitra ko di lepas si"

@guspriyanto_24: "Sayang banget Maman Sama Fitra di lepas"

Sebelumnya, Fitra Ridwan juga sudah berpamitan kepada para penggemar dengan mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya.

"Merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim ini, mengukir sejarah bersama, dan didampingi oleh Jakmania yang luar biasa. Sampai bertemu lagi, terima kasih @persijajkt," tulis Fitra.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah membela Persija Jakarta sejak 2017. Fitra Ridwan turut berperan membawa Persija menjuarai Liga 1 2018, dan Piala Presiden tahun lalu.

Sayangnya, musim ini Fitra tidak mendapat banyak kesempatan untuk bermain. Pemain asal Banda Aceh itu hanya tampil dalam 10 pertandingan Liga 1 2019, di mana enam di antaranya ia tampil sebagai pemain pengganti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%