Bursa Transfer

Jegal Rival Domestik, West Ham Lakukan Hal Ini Untuk Dapatkan Pemain AC Milan

Senin, 30 Desember 2019 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© FootballPictures.net
West Ham United secara mengejutkan menjadi kandidat utama klub yang bakal merekrut pemain AC Milan, Franck Kessie, di bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © FootballPictures.net
West Ham United secara mengejutkan menjadi kandidat utama klub yang bakal merekrut pemain AC Milan, Franck Kessie, di bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - West Ham United secara mengejutkan menjadi kandidat utama klub yang bakal merekrut pemain AC Milan, Franck Kessie, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie, memang sudah lama diisukan bakal didepak oleh raksasa Serie A Liga Italia itu, tepatnya sejak bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dikarenakan ia gagal tampil bersinar dan tidak diandalkan oleh sang pelatih.

Selama ini, ada dua klub yang santer dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan gelandang berusia 23 tahun itu. Mereka adalah Wolverhampton dan AS Monaco, namun dua klub itu kabarnya sudah tidak terlalu berniat lagi untuk merekrut Kessie di Januari.

Dengan situasi ini, klub Liga Inggris yang bernama West Ham United langsung dirumorkan menjadi yang terdepan dalam perebutan sang pemain. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, The Hammers kabarnya sudah menghubungi pihak Rossoneri.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan West Ham untuk merekrut Kessie pada bursa transfer Januari 2020. Namun, jika bisa melayangkan penawaran menarik, AC Milan bakal menerimanya.

Kessie adalah sosok yang wajib diperjuangkan mengingat saat ini West Ham hanya mampu menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 19 poin, hasil dari lima kali menang, empat imbang, dan 10 kali kalah. Mereka hanya terpaut satu poin dari Aston Villa di zona degradasi.

Dengan situasi tersebut, West Ham harus membenahi skuatnya dengan cara merekrut pemain berkelas seperti Franck Kessie. Jika tidak, bukan mustahil mereka bisa terjerat degradasi dan terlempar ke Divisi Championships musim depan.

Franck Kessie sendiri baru memperkuat AC Milan pada 2 Juni 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak 13 gol dan menyumbang lima assist dari total 111 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%