Bursa Transfer

Setelah Piatek, AC Milan Bakal Tendang Pemain 'Mahal' Ini

Senin, 30 Desember 2019 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, siap melepas Suso. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, siap melepas Suso.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, ternyata juga akan mendepak pemain 'mahal' ini setelah mereka dikabarkan siap menjual Krzysztof Piatek pada bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang pernah dikabarkan bakal melepas sampai tujuh pemain mereka di bursa transfer Januari 2020. Salah satu pemain yang bakal didepak adalah Krzysztof Piatek, yang mana dirinya memang gagal tampil bersinar bersama Rossoneri musim ini.

Ditambah lagi, Milan juga sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Dengan hadirnya megabintang asal Swedia tersebut, tentu lini depan skuat asuhan Stefano Pioli itu harus dirombak untuk bisa mendapatkan formula yang tepat. Namun, ternyata ada striker lain yang bakal dilepas selain Piatek.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub Serie A Liga Italia itu juga dikabarkan tidak akan menggunakan jasa dari Suso. Pada musim panas lalu, mereka sebenarnya sudah ingin menjualnya, tapi karena klausul pelepasannya yang mahal, banyak klub yang akhirnya mundur dari perburuan Suso karena tak berani membayar.

Saat ini, Rossoneri dirumorkan tidak akan memperpanjang kontrak striker asal Cadiz, Spanyol itu lantaran dirinya juga gagal bersinar seperti Piatek. Jika kabar ini benar, maka bisa disimpulkan bahwa mereka ingin melepasnya ke klub lain pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, bisa jadi juga pada musim panas (Juni) tahun depan.

Meski demikian, agen dari Suso, Mino Raiola, kabarnya akan tetap melakukan diskusi panjang dengan pihak manajemen Milan terkait bagaimana baiknya. Jika memang klub tersebut sudah tidak butuh jasanya, Raiola siap membantu kliennya itu untuk mendapatkan klub baru demi melanjutkan karier sepak bolanya.

Suso sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak 24 gol dan menyumbang 31 assists dari total 151 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.