Jeda Musim Dingin, Mauro Icardi Ajak Keluarga Nikmati Surga Dunia di Maladewa

Senin, 30 Desember 2019 17:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© CalcioMercato.com
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icari, menikmati libur jeda musim dingin di Maladewa. Tak sendirian, dia mengajak serta istri dan kelima anaknya. Copyright: © CalcioMercato.com
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icari, menikmati libur jeda musim dingin di Maladewa. Tak sendirian, dia mengajak serta istri dan kelima anaknya.

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icari, menikmati libur jeda musim dingin di Maladewa. Tak sendirian, dia mengajak serta istri dan kelima anaknya.

Maladewa adalah negara kepulauan kecil di selatan India. Biarpun wilayahnya kecil, pemandangan alamnya sangat luar biasa.

Tak jarang Maladewa dijuluki sebagai surga dunia. Tempat itu menjadi destinasi wisata pilihan Mauro Icardi dan keluarga. Berhenti sejenak dari segala rutinitas di lapangan bisa membuat Icardi mendapatkan kekuatan baru untuk menyelesaikan musim kompetisi 2019-2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Istri Icardi, Wanda Nara pun sempat mengunggah sejumlah foto ketika keluarganya sedang berlibur di Maladewa. Salah satu foto yang dibagikan oleh Wanda adalah ketika mereka sedang makan malam bersama di pinggir pantai.

Keceriaan keluarga Mauro Icardi tergambar jelas dalam acara makan malam tersebut. Wanda Nara juga membagikan salah satu gaya seksinya saat berjemur di pinggir pantai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Pemandangan indah terhampar di balik tubuh WAGs Paris Saint-Germain tersebut. Setelah jeda musim dingin usai, Mauro Icardi akan kembali berjuang bersama PSG.

Laga kontra Linas-montlhery di ajang Piala Prancis sudah di depan mata. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stade Robert Bobin pada Senin (6/1/20).