Liga Indonesia

Marko Simic Sambut Zlatan Ibrahimovic di Milan dengan Ritual

Senin, 30 Desember 2019 11:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic menyambut kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Milan dengan ritual khusus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic menyambut kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Milan dengan ritual khusus.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic menyambut kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Milan dengan ritual khusus. 

Marko Simic menjadi top scorer Shopee Liga 1 2019. Ia mencatatkan total 28 gol di sepanjang musim. 

Setelah menjalani laga di Shopee Liga 1 2019, pemain asal Kroasia itu tampak berlibuk sejenak. Namun, kali ini ia tak mengunjungi negeri asalnya, melainkan bertandang ke Milan, Italia. 

Menariknya, di sana Marko Simic melakukan ritual khusus untuk menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru sang pesepakbola di Instagram. 

Pada unggahan tersebut, ia tampak kece mengenakan jumper dan celana panjang abu-abu. Kaca mata hitam tampak membuat eks pemain Negeri Sembilan FA itu semakin tampan. 

Nah, ritual yang dimaksud Simic yakni menikmati indahnya pagi dengan duduk di balkon sambil menghirup udara segar di Kota Milan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"Ritual pagi di Milan demi menyambut kembalinya Zlatan (Ibrahimovic)," tulis Simic dalam caption.

Sebagaimana diketahui, AC Milan mengonfirmasi perekrutan Zlatan Ibrahimovic. Sabtu (28/12/19). Striker 38 tahun itu dikontrak hingga akhir musim ini disertai opsi untuk memperpanjangnya selama satu musim.

Kedatangan Ibrahimovic tinggal menunggu hasil tes medis dan proses administrasi. Ibrahimovic rencananya bakal tiba di Milan pada Kamis, 2 Januari 2020 mendatang untuk menjalani tes medis dan berlatih bersama skuat Rossoneri.

1