Liga Inggris

Olivier Giroud Segera Pergi, Chelsea Siapkan Dua Penggantinya

Senin, 30 Desember 2019 03:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Striker Chelsea, Olivier Giroud. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Striker Chelsea, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bakal segera kehilangan Olivier Giroud pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Nasib Olivier Giroud di Chelsea memang seprti sudah habis. Sejak The Blues ditangani Frank Lampard, Giroud tak menjadi opsi utama di lini serang.

Sebab, Frank Lampard lebih suka mamainkan striker muda Chelsea, Tammy Abraham. Selain itu masih ada nama Michy Batshuayi yang sering mendapatkan kesempatan daripada Giroud.

Oleh sebab itu, eks pemain Arsenal ini dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea pada bursa transfer pemain Januari 2020 mendatang. Ia pun diminati oleh Atletico Madrid dan Inter Milan.

Sehingga pihak Chlesea juga sudah menyiapkan nama striker pengganti jika Giroud memang berniat untuk pergi dari Stamford Bridge. Hal itu ini dilakukan agar kedalaman skuat Chelsea tetap terjaga dan memberikan saingian bagi Abraham.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea saat ini sedang mengamati dua striker untuk diboyong ke Stamford Bridge pada bursa transfer pemain Januari 2020. Kedua pemain tersebut adalah Timo Werner di RB Leipzig dan Moussa Dembele di Olympique Lyon.

Sementara itu, Olivier Giroud sendiri bergabung ke Chelsea dari Arsenal pada musim 2018 lalu. Total ia sudah bermain dalam 70 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol dan 13 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%