Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-20: Liverpool Puas, Arsenal Lemas

Senin, 30 Desember 2019 05:57 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Liverpool meraih hasil memuaskan kala menjamu Wolverhamton Wanderers. Sedangkan Arsenal, harus tertunduk lemas usai menjamu Chelsea di pekan ke-20 Liga Inggris.

Setelah pertandingan Boxing Day, para pecinta sepak bola Liga Inggris kembali disuguhkan sejumlah partai menarik lain dalam lanjutan pekan ke-20.

Total ada tiga partai sisa yang berlangsung dari Minggu (29/12/19) malam hingga Senin (30/12/19) dini hari WIB, yakni Arsenal vs Chelsea, Liverpool vs Wolverhampton Wanderers dan Manchester City vs Sheffield United.

Arsenal harus tertunduk lemas usai menjamu Chelsea di Emirates Stadium. Pada pertandingan pertama pelatih Mikel Arteta di kandang, The Gunners mengalami kekalahan tipis 1-2.

Tuan rumah sempat unggul lebih dahulu melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama. Tapi pada babak kedua, anak asuh Frank Lampard bangkit, dan mampu mencetak dua gol lewat Jorginho dan Tammy Abraham.

Pindah ke Anfield Stadium. Laju kencang Liverpool kembali belum bisa dibendung oleh tim mana pun di Liga Inggris. Menjamu Wolves, The Reds menang tipis 1-0.

Tambahan tiga poin semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris. Sementara pertandingan penutup antara Manchester City vs Sheffield United, berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0.

Sebelumnya, beberapa pertandingan pekan ke-20 yang sudah digelar diantaranya Burnley vs Manchester United, dan Norwich City vs Tottenham Hotspur

Berikut Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-20:

Norwich City 2-2 Tottenham Hotspur

Wet Ham United 1-2 Leicester City

Burnley 0-2 Manchester United

Arsenal 1-2 Chelsea

Liverpool 1-0 Woverhamton Wanderers

Manchester City 2-0 Sheffield United

1