Liga Italia

Temukan Calon Duet Ibrahimovic, AC Milan Segera Buang Piatek

Senin, 30 Desember 2019 18:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan diwartakan segera membuang Krzysztof Piatek usai mereka menemukan calon duet untuk Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang diketahui, Zlatan Ibrahimovic sudah menerima tawaran dari AC Milan. Ia akan segera bergabung dengan Rossoneri saat bursa transfer pemain Januari 2020 dibuka.

Nah, kedatangan Ibrahimovic ke AC Milan membuat tim akan merevolusi lini depan mereka. Kabarnya, Il Diavolo sudah tak membutuhan Krzysztof Piatek lagi dan ingin membuagnya.

Dilansir dari Calciomercato, niatan AC Milan untuk membuang Piatek ini didasari karena mereka sudah menemukan nama calon duet untuk Ibrahimovic.

Adalah striker SPAL, Andrea Petagna, yang masuk dalam radar AC Milan. Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini akan didatangkan oleh AC Milan pada bursa transfer pemain 2020.

Andrea Petagna tercatat sudah bermain 17 pertandingan bersama SPAL di Serie A Italia musim ini. Petagna sendiri lebih subur dibandingkan dengan Piatek. Sampai saat ini Petagna sudah mengoleksi enam gol dan Piatek baru empat.

Oleh sebab itu, AC Milan tak ragu untuk melepaskan Piatek jika ada tawaran yang masuk, baik itu pembelian permanen atau dengan status pinjaman saja.