Liga Indonesia

Misterius, Aji Santoso Masih Rahasiakan Pemain Persebaya untuk Musim Depan

Selasa, 31 Desember 2019 07:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih menutup rapat sosok pemain baru maupun yang akan dipertahankan untuk Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih menutup rapat sosok pemain baru maupun yang akan dipertahankan untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih menutup rapat sosok pemain baru maupun yang akan dipertahankan untuk Liga 1 2020.

Aji berjanji bakal mengumumkan pemain pilihannya untuk musim depan dalam waktu secepatnya.

"Kalau bicara pemain untuk musim depan, lihat saja saat tanggal 6 (Januari), saja," kata Aji Santoso kepada awak redaksi INDOSPORT.

Pemain-pemain tersebut juga bakal memperkuat Persebaya di turnamen ASEAN Club Championship (ACC) 2020. ACC sendiri dianggap Aji Santoso sebagai kesempatan yang bagus untuk pemanasan Persebaya dan tentu sayang untuk dilewatkan.

"Kami harus mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi ACC," tutup Aji Santoso.

Selain latihan perdana untuk persiapan ACC, Aji Santoso juga mempersiapkan pemain Persebaya untuk pertandingan ekshibisi yang rencananya berlangsung pada Sabtu (11/1/20) nanti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)