Bursa Transfer

Jarang Mendapatkan Tempat Utama, Lallana Segera Tinggalkan Liverpool

Selasa, 31 Desember 2019 10:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Livesey/Getty Images
Gelandang Liverpool, Adam Lallana dikabarkan menolak tawaran perpanjang kontrak karena ia ingin mencari tantangan baru demi mendapatkan kesempatan bermain di tim inti. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Gelandang Liverpool, Adam Lallana dikabarkan menolak tawaran perpanjang kontrak karena ia ingin mencari tantangan baru demi mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.

INDOSPORT.COM - Gelandang Liverpool, Adam Lallana dikabarkan menolak tawaran perpanjang kontrak karena ia ingin mencari tantangan baru demi mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.

Adam Lallana di musim ini memang jarang mendapatkan tempat di skuat inti Liverpool. Lallana kebanyakan bermain dari bangku cadangan atau ia akan menjadi starter jika Jurgen Klopp melakukan rotasi.

Sementara itu, kontrak Lallana bersama Liverpool akan berakhir pada akhir musim nanti. Sehingga, ia bisa melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain ketika bursa transfer pemain Januari 2020 dibuka.

Meski demikian, Jurgen Klopp sejatinya belum rela ditinggal pergi oleh Lallana. Maka dari itu, The Reds kabarnya menawarkan kontrak satu tahun.

Dilansir dari The Telegraph, Lallana sendiri ingin bermain secara reguler, sehingga ia dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dan berpeluang hengkang dari Anfield di akhir musim dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, Jurgen Klopp memang menyadari bahwa sulit bagi Lallana untuk menembus skuat utama, apalagi persaingan di Liverpool akan bertambah dengan datangnya Takumi Minamino. Jadi Klopp tak bisa untuk memaksa Lallana bertahan dan menyerahkan keputusan itu ditangannya.

Sementara itu, meski bukan menjadi pilihan utama di Liverpool, Adam Lallana kerap menjadi pembawa keberuntungan atau pemain pembeda bagi The Reds.

Contohnya seperti saat Lallana berhasil menyeploskan gol yang membuat Liverpool terhindar kekalahan dari Manchester United. Terakhir, Lallana membuat assist dalam gol yang dibuat Sadio Mane ketika Liverpool menang tipis dari Wolverhampton Wanderers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%