Liga Indonesia

Luizinho Passos Resmi Tinggalkan Borneo FC, Netizen: Selamat Datang di Bandung, Coach!

Selasa, 31 Desember 2019 13:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© borneofc.id
Pelatih kiper asal Brasil, Luizinho Passos, resmi meninggalkan Borneo FC menjelang Liga 1 2020. Copyright: © borneofc.id
Pelatih kiper asal Brasil, Luizinho Passos, resmi meninggalkan Borneo FC menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Kabar mengenai bergabungnya pelatih kiper Luizinho Passos ke Persib Bandung menjelang Liga 1 2020 semakin panas. Bahkan, pendukung Maung Bandung langsung memberikan ucapan selamat datang pada Luizinho setelah ia resmi meninggalkan Borneo FC.

Kontrak Luizinho Passos resmi berakhir pada tanggal 31 Desember 2019. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun telah mengucapkan salam perpisahan kepada Pesut Etam.

“Hari ini kontrak saya dengan Borneo FC berakhir, setelah tiga tahun yang penuh dengan kebahagiaan, rasa hormat, dan profesionalisme,” tulis Luzinho Passos.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan klub ini akan selalu berada di hati saya selamanya. Tuhan memberkati kami dengan pekerjaan yang menghasilkan kemenangan. (Muhammad) Ridho dipanggil timnas Indonesia senior dan Nadeo (Argawinata) di timnas U-23.

“Saya juga tidak akan melupakan Gianluca (Pandeynuwu) yang bermain luar biasa di Liga 1. Terima kasih Presiden Nabil Husein. Tuhan memberkati Anda,” lanjut Luizinho.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Passos Goalkeeper (@luiziinhopassos_goalk) on

Salam perpisahan Luizinho Passos untuk Borneo FC itu pun mendapat beragam reaksi dari para pengguna media sosial Instagram. Selain mendapat komentar dari fans Pesut Etam, unggahan tersebut juga diserbu pendukung Persib.

Kebanyakan, fans Persib mengucapkan selamat datang di Bandung untuk Luizinho. Komentar para suporter Maung Bandung tersebut seolah semakin menegaskan bahwa Luizinho Passos segara hijrah ke Kota Kembang.

Kabar mengenai bergabungnya Luizinho Passos ke Persib tak hanya menjadi menjadi sorotan media dalam negeri. Beberapa waktu lalu, media asal Brasil, Diario Docao, memberitakan bahwa ia akan menjadi bagian tim pelatih Maung Bandung di Liga 1 2020.

Luizinho Passos sendiri didatangkan Borneo FC pada pertengahan tahun 2017 lalu. Saat itu, Pesut Etam memboyong Luizinho untuk menggantikan posisi Zoran Banovic sebagai pelatih kiper.

Sebelumnya, Luizinho Passos tercatat pernah menjabat sebagai pelatih klub di sejumlah klub tenar Brasil, seperti Cruzeiro dan America. Kompetisi Liga 1 2019 menjadi musim terakhir kebersamaan Luizinho dengan Borneo FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%