Liga Indonesia

Masih Setahun di PSS Sleman, Ini Target Winger Timnas U-23

Selasa, 31 Desember 2019 05:13 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
© https://www.instagram.com/irkhamzahrul/
Irkham Milla, Pemain PSS Sleman. Copyright: © https://www.instagram.com/irkhamzahrul/
Irkham Milla, Pemain PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Winger Timnas Indonesia U-23, Irkham Zahrul Mila masih terikat kontrak dengan PSS Sleman setidaknya hingga satu musim mendatang. Kondisi itu membuat pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki kesempatan emas untuk terus berkembang.

Sejatinya, Mila bukan pilihan utama di PSS Sleman musim ini dan banyak menjadi supersub. Namun, performa apiknya kala mendapat kepercayaan tampil membuatnya dilirik pelatih Indra Sjafri dan dibawa ke SEA Games Filipina lalu.

"Jujur tahun ini sangat luar biasa bagi saya. Bisa bermain di Liga 1 dan juga Timnas menjadi impian saya yang terwujud," kata Irkham kepada INDOSPORT.

"Saya berterima kasih kepada coach Seto Nurdiyantoro yang banyak memberikan kesempatan tampil. Atmosfer Liga 1 yang jauh berbeda membuat saya takjub," tambah dia.

Meski banyak tampil sebagai supersub, namun mantan pemain Persis Solo itu memang memberikan kontribusi oke bersama PSS. Tercatat Mila mencetak dua gol dan lima assist dalam 17 kali penampilan.

Namun, winger asal Kabupaten Tegal itu enggan berpuas diri. Menatap musim depan, Mila ingin terus berkembang dan tampil lebih baik.

"Target pribadi tentu ingin dapat kesempatan lebih banyak tampil. Saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan tempat utama," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%