Liga Indonesia

Pentolan Bonek Tanggapi Pertandingan Uji Coba Persebaya vs Persis

Selasa, 31 Desember 2019 08:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© satoenyali.com
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberika tanggapan akan laga uji coba yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persis Solo. Copyright: © satoenyali.com
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberika tanggapan akan laga uji coba yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan tanggapan akan laga uji coba yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persis Solo.

Pertandingan dengan tema persahabatan tersebut rencananya bakal dihelat 11 Januari 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jawa Timur.

Mengetahui hal tersebut, Andie Peci turut menyampaikan opininya lewat kicauan di akun media sosial Twitter pribadinya baru-baru ini.

Bagi pentolan Bonek itu, laga ini selain membawa berkah dan kemuliaan, Persebaya juga bisa menatap masa depan, khususnya di Liga 1 2020 nanti.

"Uji coba Persik, PSIS, dan PSS dengan Persebaya di tahun 2017 bisa bawa semua sekarang ke Liga 1. Persis Solo?," kicau akun @AndiePeci.

Unggahan tersebut mendapat sedikitnya atensi dari netizen yang mengikutinya seperti 28 komentar, 164 retweets, hingga 544 likes. Jumlah ini masih bisa bertambah.

Lebih lanjut Andie Peci turut memberikan komentar jenaka di akhir kicauannya itu. Bahkan dirinya menyebut dua klub asal Eropa.

"(AC) Milan sama MU (Manchester United) kalau ingin uji coba juga ndakpapa (tidak apa-apa). Ngalap berkah (emoji trofi)," pungkas Andie Peci.

Pengumuman uji coba Persebaya vs Persis disampaikan langsung lewat unggahan di akun media sosial Instagram resmi klub, Minggu (29/12/19).

"Panggilan untuk semua perindu tribun. Tanggal 11 Januari 2020 Persebaya akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Persis di kandang kita, Gelora Bung Tomo!!!," tulis @officialpersebaya.

Lebih lanjut pada pertandingan mendatang turut pula dihadiri oleh tokoh intelektual muslim Indonesia Cak Nun (Emha Ainun Nadjib).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%