Liga Indonesia

PSIS Semarang Buru 3 Pemain Asing untuk Gantikan Claudir Marini Jr

Selasa, 31 Desember 2019 13:28 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang saat ini tengah melakukan komunikasi dengan tiga pemain asing buruan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Manajemen PSIS Semarang saat ini tengah melakukan komunikasi dengan tiga pemain asing buruan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang saat ini tengah melakukan komunikasi dengan tiga pemain asing buruan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ingin mencari pemain asing pengganti Claudir Marini Jr yang kontraknya habis dan tidak diperpanjang.

"Saat ini kami tengah melakukan komunikasi dengan tiga pemain asing buruan, namun untuk siapa-siapanya belum bisa kami umumkan ke publik," tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (31/12/19) siang.

"Kami akan umumkannya kalau sudah ada kesepakatan dan pemain tersebut menandatangani kontrak dengan PSIS, semoga secepatnya untuk itu," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, CEO PSIS yakni Yoyok Sukawi memang mengakui menginginkan pemain asing yang memiliki karakter seperti Diogo Campos, Diego Assis, dan Rafinha. Namun Liluk juga tidak mau berkomentar banyak apakah pemain asing yang tengah mereka bidik salah satu diantara mereka.

PSIS untuk saat ini hanya menyisakan satu pemain asing yakni Bruno Silva karena kontraknya berdurasi 1,5 tahun hingga akhir tahun 2020.

Namun, klub asal Ibukota Jawa Tengah ini dikabarkan juga telah menemukan kata sepakat dengan dua pemain asingnya di Liga 1 2019 untuk memperpanjang kontrak yakni Jonathan Cantillana dan Wallace Costa.

Tetapi pengumuman resmi perihal perpanjang kontrak dua pemain ini juga belum dilakukan oleh PSIS melalui sosial media atau jumpa pers yang dilakukan manajemen.