Liga Indonesia

Respons Jenaka Pentolan Bonek Usai Persebaya Terusir Dari Stadion GBT

Selasa, 31 Desember 2019 09:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan respons jenaka usai mengatahui Persebaya Surabaya terusir dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan respons jenaka usai mengatahui Persebaya Surabaya terusir dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan respons jenaka usai mengetahui Persebaya Surabaya terusir dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pentolan Bonek lewat kicauan di akun media sosial Twitter pribadinya. Andie Peci kerap melontarkan opini di platform tersebut.

"Kan ya benar, jika tak dibolehi main di GBT apa Gelora 10 November, ya main saja di depan Balai Kota," kicau @AndiePeci, Senin (30/12/19).

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan pasca main di depan Balai Kota bisa melakukan aktivitas lain yang ada di sekitar area tersebut.

"Setelah main sepak bola bisa main di air mancur, nyate klopo di ondomohen, apa makan seafood di ubin," pungkas Andie Peci.

Harapan Persebaya sendiri untuk menggunakan Stadion GBT dan Stadion G10N sebagai kandang di ajang Liga 1 dan ASEAN Cup Championship (ACC) sudah tertutup.

Pemkot Surabaya, melalui Kabid Sarana dan Prasarana (Sarpras), Edi Santoso, memastikan bahwa kedua stadion itu bakal direnovasi secara menyeluruh pada 2020.

"Sudah diputuskan tidak bisa digelar untuk kompetisi di Stadion 10 November," kata Edi Santoso kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (30/12/19).

Dirinya menambahkan kalau Lapangan Karanggayam juga tak bisa digunakan. Maka dari itu Persebaya dipersilakan untuk menggunakan stadion alternatif lain.