Bursa Transfer

Terungkap! Bocoran Klub Tujuan Piatek Jika Didepak AC Milan

Selasa, 31 Desember 2019 12:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Krzysztof Piatek kabarnya akan segera hengkang dari klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Krzysztof Piatek kabarnya akan segera hengkang dari klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah membulatkan tekad untuk mendepak Krzysztof Piatek. Rossoneri pun sudah membocorkan ke mana Piatek akan pergi pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Seperti diketahui, masa depan Krzysztof Piatek Piatek di AC Milan menjadi teka-teki usai mereka berhasil merekrut Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan Ibrahimovic membuat pihak Il Diavolo akan merombak lini serangnya.

Dengan alasan tersebut,  AC Milan dilaporkan sudah tak membutuhkan seorang Krzysztof Piatek, meski di sisi lain, Piatek sendiri tak sepi peminat. Dua klub Serie A Liga Italia, Fiorentina dan Genoa, kabarnya ingin memboyongnya.

Dilansir dari Calciomecato, AC Milan sendiri sepertinya ogah untuk melepaskan Piatek ke klub rival di Serie A Liga Italia. Rossoneri mengungkapkan bahwa Piatek akan pindah ke klub Jerman pada bursa trasnfer pemain Januari 2020.

Sementara itu, selain Piatek, AC Milan juga dikabarkan akan melepaskan enam pemain lainnya. Hal itu mereka lakukan untuk mendapatkan dana tambahan guna memperkuat tim dan agar tak terjerat Financial Fair Play.

Termasuk Piatek, enam pemain yang dilaporkan bakal dilepas oleh AC Milan pada bursa transfer pemain Januari 2020 adalah Matteo Gabbia, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Lucas Paqueta, Fabio Borini, dan Ante Rebic.

Sementara itu, Krzysztof Piatek akan dijual karena performanya musim ini dinilai menurun. Piatek sampai saat ini sudah bermain dalam 17 laga bersama AC Milan di Serie A Liga Italia dengan mencetak empat gol.