Liga Spanyol

Barcelona Tanpa Kiper Andalan Saat Jumpa Espanyol di Derbi Catalunya

Rabu, 1 Januari 2020 20:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images / Getty Images
Barcelona tidak akan diperkuat Marc-Andre ter Stegen, saat menghadapi Espanyol pada Minggu (05/01/20). Copyright: © Quality Sport Images / Getty Images
Barcelona tidak akan diperkuat Marc-Andre ter Stegen, saat menghadapi Espanyol pada Minggu (05/01/20).

INDOSPORT.COM - Barcelona tidak akan diperkuat kiper andalannya, Marc-Andre ter Stegen, dalam laga melawan Espanyol pada pekan ke-19 LaLiga Spanyol.

Laga Espanyol vs Barcelona pada pekan ke-19 LaLiga Spanyol merupakan pertandingan bertajuk Derbi Catalunya. Laga tersebut akan digelar di Stadion RCDE, Minggu (05/01/20) dini hari WIB.

Dilansir dari Marca, meski tanpa kiper asal Jerman ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih memiliki opsi lain. Ernesto Valverde masih memiliki penjaga gawang asal Brasil, Norberto Neto, yang tidak kalah tangguh.

Marc-Andre ter Stegen diketahui absen karena menderita cedera tendon di lutut kanannya. Ia pun mengaku sering mengeluh kesakitan saat sesi latihan sehingga Ernesto Valverde tidak ingin memaksanya.

Namun dalam Derbi Catalunya ini, Lionel Messi dan kawan-kawan diprediksi akan mampu menang dengan mudah. Hal itu karena Espanyol saat ini berada di dasar klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 10 poin dari 18 pertandingan.

Sementara itu, Barcelona sukses menjadi pemuncak dengan mengoleksi 39 poin dari 18 laga. Lionel Messi dan Luis Suarez juga sukses menjadi raja gol LaLiga Spanyol.

Selain itu, Lionel Messi, juga sukses menjadi pemuncak daftar top skor sementara dengan mengoleksi 13 gol. Di bawahnya ada Benzema dan Luis Suarez.