Liga Champions

Jika Liverpool ke Final Liga Champions, Pria Ini Bakal Kendarai Mobil Lawasnya ke Turki

Rabu, 1 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Liverpool Echo/Simon Wilson
Suporter Liverpool Ini akan menyetir mobilnya ke Turki jika Liverpool masuk final Liga Champions musim ini. Copyright: © Liverpool Echo/Simon Wilson
Suporter Liverpool Ini akan menyetir mobilnya ke Turki jika Liverpool masuk final Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM - Seorang YouTuber bernama Simon Wilson siap melakukan hal nekat jika Liverpool bisa lolos ke babak final Liga Champions 2019-2020.

Pada 19 Februari mendatang, Liverpool akan segera berhadapan dengan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jika terus menuai kemenangan, tidak menutup kemungkinan tim berjuluk The Reds itu bisa mencapai babak final. 

Rencananya laga final Liga Champions musim ini dijadwalkan bergulir di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, pada 30 Mei 2020. 

Simon Wilson yang merupakan penggemar setia Liverpool tentu berharap agar tim kesayangannya bisa tampil di Turki. Wilson pun sudah menyiapkan sebuah ide gila jika The Reds benar-benar bisa mencapai final.

YouTuber asal Inggris itu akan merencanakan perjalanan dari negara asalnya menuju Turki menggunakan mobil bututnya itu. Mobil bermerek Skoda Favorit GLXI warna biru itu dibeli Simon Wilson dari media sosial Facebook.

Ia mendapatkan mobil itu dengan harga murah yaitu 40 pounds atau sekitar Rp749.938. Tahun lalu, Simon Wilson sudah membawa mobil itu berkelana dari Anfield ke Madrid untuk mendukung Liverpool di final Liga Champions 2018-2019.

Apakah Wilson akan kembali berpetualang dengan mobil lawasnya tersebut musim ini? Tentu akan sangat menyenangkan, apalagi ajang Liga Champions di Istanbul memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar Liverpool setelah final gelaran 2004-2005 lalu.