Bursa Transfer

Bursa Transfer Resmi Dibuka, Liverpool Siap Dengar Tawaran untuk Bek Kanannya

Rabu, 1 Januari 2020 16:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zimbio.com
Nathaniel Clyne (kiri) bakal dilepas klub Liga Inggris Liverpool usai bursa transfer Januari 2020 resmi dibuka. Copyright: © Zimbio.com
Nathaniel Clyne (kiri) bakal dilepas klub Liga Inggris Liverpool usai bursa transfer Januari 2020 resmi dibuka.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Januari 2020 resmi dibuka seiring pergantian tahun sehingga membuat beberapa klub mulai bersiap beraktifitas. Tak terkecual Liverpool yang siap menjual bek kanannya, Nathaniel Clyne, di periode ini.

Melansir dari Mirror, Liverpool disebutkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk salah satu bek kanannya tersebut. Pasalnya Clyne dilaporkan tak masuk dalam rencana Jurgen Klopp dalam menyongsong musim 2019-2020 dan seterusnya.

Adapun alasan Liverpool ingin menjual Nathaniel Clyne antara lain karena cedera yang menerpanya. Saat ini pria berusia 28 tahun tersebut tengah menjalani proses pemulihan usai mengalami cedera ligamen lutut.

Disebutkan Clyne baru akan kembali bergabung dengan skuat Liverpool pada akhir Januari 2020 mendatang. Sehingga The Reds bersiap menjualnya usai pemain asli Inggris ini sembuh dari badai cedera.

Selain itu, kontrak Clyne bersama Liverpool baru akan habis pada akhir musim ini. Sehingga Liverpool tak ingin bintangnya keluar dengan status bebas transfer dan bersiap melegonya pada Januari 2020.

Nathaniel Clyne sendiri terhitung pemain yang cukup lama membela Liverpool. Tercatat ia telah tampil sebanyak 103 laga bersama The Reds. Kepergian pemain berusia 28 tahun ini tentu takkan merugikan The Anfield Gank karena masih adanya opsi untuk sektor bek kanan.