Liga Inggris

Waspada Liverpool, Real Madrid Terus Cari Celah buat Bajak Sadio Mane

Rabu, 1 Januari 2020 12:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Liverpool harus mewaspadai pergerakan Real Madrid di bursa transfer Januari lantaran raksasa LaLiga Spanyol tersebut dikabarkan meminati Sadio Mane. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Liverpool harus mewaspadai pergerakan Real Madrid di bursa transfer Januari lantaran raksasa LaLiga Spanyol tersebut dikabarkan meminati Sadio Mane.

INDOSPORT.COM - Liverpool harus mewaspadai pergerakan Real Madrid di bursa transfer Januari lantaran raksasa LaLiga Spanyol tersebut dikabarkan meminati Sadio Mane.

Real Madrid dikabarkan telah melakukan kontak sengan salah satu perwakilan Mane setelah pelatih Zinedine Zidane menyatakan pasangan Mane dan Karim Benzema akan menjadi salah satu duet paling menakutkan dalam sejarah sepak bola modern.

Dilansir Mirror, Los Blancos sedang berusaha untuk membajak bintang Liverpool tersebut untuk mau keluar dari Liga Inggris dan merapat ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, Mane adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kolaborasinya dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino menjadikan lini depan Liverpool tersebut adalah salah satu lini depan paling mematikan sedunia.

Mane adalah salah satu kunci mengapa The Reds mampu menjadi kampiun Liga Champions musim lalu, dilanjutkan perburuan gelar juara Liga Inggris 2019-20, di mana pasukan Jurgen Klopp kini menduduki puncak klasemen sementara.

Kedatangan Mane ke Santiago Bernabeu adalah salah satu solusi untuk tetap mempertahankan lini depan Madrid agar tetap berbahaya dan mematikan. Mereka akan sangat membutuhkan penyerang kelas dunia untuk menemani Karim Benzema di lini depan.

Tetapi tampaknya, Real Madrid akan sangat kesulitan untuk dapat mendatangkan Sadio Mane dalam bursa transfer Januari ini. Pasalnya, Liverpool tidak akan melepaskan Mane dengan banderol murah.

Mungkin, The Reds mau melepaskan salah satu aset terpentingnya tersebut jika Real Madrid mengajukan penawaran senilai lebih dari 150 juta euro (Rp2,3 triliun.

Selain itu, penyerang asal Senegal tersebut harus bisa diyakinkan jika kepindahannya ke Madrid tidak akan berakhir buruk. Zidane juga harus berani menjamin satu posisi di sayap kiri menjadi milik Mane semata.