Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana Jurgen Klopp, Liverpool Siap Jual Pemainnya

Rabu, 1 Januari 2020 08:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© Zimbio.com
Nathaniel Clyne (kanan) bakal dilepas klub Liga Inggris Liverpool dalam waktu dekat ini. Copyright: © Zimbio.com
Nathaniel Clyne (kanan) bakal dilepas klub Liga Inggris Liverpool dalam waktu dekat ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan siap menjual Nathaniel Clyne pada bursa transfer musim dingin lantaran sudah tak masuk dalam rencana pelatih Jurgen Klopp.

Beberapa bulan lalu, memang sempat ada rumor bahwa Liverpool ingin menjual Clyne di Januari. Namun sekarang, seperti dilansir dari Sportsmole, The Reds tampaknya benar-benar resmi ingin mendepak sang pemain.

Hal ini dikarenakan Clyne mengalami cedera parah sejak 24 Juli 2019 yang membuatnya harus absen panjang selama 192 hari sampai 1 Februari 2020, berdasarkan informasi dari situs Transfermarkt.

Situasi itu membuat Jurgen Klopp akhirnya berpikir untuk tidak akan mengandalkan Clyne di musim ini. Klopp dikabarkan sudah memberi ijin kepada pihak manajemen Liverpool untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin nanti.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum ada satu pun klub yang dikabarkan menginginkan jasa bek asal Inggris tersebut. Oleh karena itu, The Reds wajib membantu Clyne untuk mendapatkan klub baru secepatnya.

Clyne sendiri telah memperkuat Liverpool sejak 2015 lalu. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia baru dimainkan 18 kali, dengan mencetak satu assist, mencatatkan clean sheets tiga kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 50%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%