Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool vs Sheffield United, Misi Kokohkan Posisi Puncak

Kamis, 2 Januari 2020 08:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 akan mempertemukan Liverpool vs Sheffield United. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 akan mempertemukan Liverpool vs Sheffield United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan sepak bola kompetisi Liga Inggris pada pekan ke-21 antara Liverpool vs Sheffield United.

Pertadingan pekan ke-21 Liga Inggris antara Liverpool vs Sheffield United akan digelar di Stadion Anfield pada Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.

Liverpool memiliki misi di awal 2020 untuk bisa meraih hasil positif. Bila berhasil menang, pastinya tim asuhan Jurgen Klopp akan memperkokoh posisi puncaknya.

Leicester City dan Manchester City masih menjadi ancaman seusai mereka menang pada pekan ke-21. Melawan Sheffield United, Liverpool dilanda badai cedera yang membuat Jurgen Klopp harus memasang pemain lapis.

"Semua dalam kondisi baik-baik saja, tetapi belum ada pemain yang kembali dari cedera. Kondisi Ox, Joel, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Dejan Lovren tampak bagus, tetapi mereka belum siap," kata Jurgen Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

"Masih ada waktu, dan kami akan menggunakan pemain yang sama seperti sebelumnya. Kami hanya punya 13 pemain senior di skuat, ditambah beberapa pemain muda," ucapnya menambahkan.

Saat ini Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 55 poin dari 19 laga. Sementara itu Sheffield United berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 29 poin.

Prediksi susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Milner, J. Henderson, Keita; Salah, Firmino, Origi.

Sheffield United (3-5-2): D. Henderson; O’Connel, Egan, Basham; Stevens, Fleck, Norwood, Freeman, Baldock; McBurnie, McGoldrick.

Jadwal Liga Inggris pada pekan ke-21: Liverpool vs Sheffield United, Jumat (03/01/2020) pukul 03.00 WIB