Bursa Transfer

Belum Pulih Cedera, Juventus Tetap Berupaya Keras Datangkan Pogba

Jumat, 3 Januari 2020 11:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Meski sedang dirundung cedera, klub Serie A Italia, Juventus dilaporkan masih berusaha keras untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Beredar laporan dari Calciomercarto, saat ini Juventus masih terus memantau situasi dari pemain berdarah Prancis tersebut di Old Trafford.

Sebelumnya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa jika masa bakti Pogba di timnya sudah selesai, meskipun dirinya masih berharap agar sang pemain masih dapat bertahan.

Saat ini, Paul Pogba masih menjalani proses pemulihan cedera. Walaupun sedang dalam kondisi yang tidak prima, Juventus tampaknya tak terlalu memusingkannya.

Mereka dilaporkan masih akan melakukan penawaran kepadan Manchester United agar mau melepas sang pemain dari Old Trafford menuju Allianz Stadium.

Kabarnya, Manchester United siap melepas Paul Pogba asal klub Serie A Italia, Juventus mau mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,8 triliun.

Paul Pogba sendiri didatangkan Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 lalu. Ia tercatat sudah bermain sebanyak 150 pertandingan dan menyumbangkan 31 gol serta 31 assists di seluruh kompetisi.

Terakhir, Paul Pogba yang masih diincar oleh juara bertahan Serie A Italia, Juventus itu bermain bagi Manchester United saat Boxing Day 26 Desember 2019 kemarin saat melawan Newcastle United, kala itu ia hanya bermain satu babak saja karena belum benar-benar pulih dari cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%