Liga Indonesia

Liga 1: Persiapan Gavin Kwan Adsit Jelang Latihan Perdana Bali United

Jumat, 3 Januari 2020 18:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© baliutd.com
Gavin Kwan Adsit sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti latihan perdana bersama juara Liga 1 2019, Bali United, Minggu (5/1/20) sore. Copyright: © baliutd.com
Gavin Kwan Adsit sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti latihan perdana bersama juara Liga 1 2019, Bali United, Minggu (5/1/20) sore.

INDOSPORT.COM - Gavin Kwan Adsit sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti latihan perdana bersama juara Liga 1 2019, Bali United, Minggu (5/1/20) sore. Pemain asal Denpasar ini tak sabar untuk berlatih bersama Stefano Lilipaly dkk.

Gavin merupakan rekrutan terbaru Bali United menatap musim depan. Meski baru berusia 23 tahun, Gavin sudah kenyang pengalaman domestik dan internasional. 

Bahkan, dia menjadi satu dari sedikit pemain Indonesia yang pernah jadi bagian tim Eropa. Gavin pernah masuk dalam tim raksasa Rumania, CFR Cluj dan tim Jerman, Niendorfer TSV. 

Petualangan Gavin akan dimulai dengan membela klub daerahnya, Bali United. Gavin mengaku sudah siap menjalani latihan perdananya

Setelah menjalani jadwal padat bersama Barito Putera di Liga 1 2019, serta Timnas Indonesia, Gavin hanya istirahat total selama empat hari. 

"Tiga hari terakhir saya sudah latihan sendiri di Canggu Club, juga latihan sama teman-teman dari akademi dan nge-gym. Jadi, fisik tidak terlalu turun, sudah fit lagi," ucap Gavin kepada INDOSPORT, Kamis (2/1/20) malam.

Semua pemain memang diharapkan hadir dalam kondisi fit. Tim besutan Stefano Cugurra Teco ini hanya memiliki tujuh sesi latihan di Bali, sebelum berangkat ke Singapura, Minggu (12/1/20).

Bali United akan menghadapi Tampines Rovers dalam Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Selasa (14/1/20) mendatang. Kemenangan wajib didapat Gavin Kwan Adsit dkk untuk melaju ke fase kedua babak kualifikasi, melawan Melbourne Victory di Australia, 21 Januari 2020.