Bursa Transfer

Tampil Mengesankan, Bek Buangan Manchester United Setuju Dipermanenkan AS Roma

Sabtu, 4 Januari 2020 20:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling pada laga saat melawan Borussia Moenchengladbach Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling pada laga saat melawan Borussia Moenchengladbach

INDOSPORT.COM - Bek terbuang Manchester United, Chris Smalling dikabarkan sudah memberitahu pihak klub Serie A Italia, AS Roma, bahwa dirinya setuju jika dipermanenkan.

Seperti yang diketahui, Chris Smallig terbuang dari Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Usai Manchester United berhasil mendatangkan Harry Maguire, Smalling kemudian didepak ke Roma.

Bergabung dengan Roma dengan status pemain pinjaman, Smalling ternyata mampu mengesankan pihak I Lupi. Akhirnya, AS Roma pun berusaha untuk mengambil langkah mempermanenkan Smalling.

Negosiasi antara AS Roma dan Manchester United terkiat Smalling ini dikabarkan sempat alot. Namun, kali ini Roma mendapatkan angin segar karena sang pemain juga bakal turun tangan.

Dilansir dari Gazezetta dello Sports, Smalling sendiri kabarnya telah sepakat untuk menjadi pemain permanen di AS Roma mengingat performanya bersama tim Serigala Ibu Kota ini terus meningkat.

Sehingga Smalling akan menginstruksikan agennya untuk membuat kesepakatan dengan Manchester United pertengahan minggu depan demi suksesnya langkah permanen ke Roma.

Sementara itu, Smalling sendiri menjadi pemain penting AS Roma dan telah bermain sebanyak 12 pertandingan di Serie A Italia, Bahkan, ia sudah menyumbangkan dua gol dan satu assist.