Bursa Transfer

Berkat 'Jasa' Ibrahimovic, Pemain Ini Putuskan Bertahan di AC Milan

Sabtu, 4 Januari 2020 18:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Samu Castillejo, kabarnya memutuskan bertahan di klub Serie A Liga Italia itu setelah mereka sukses memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Samu Castillejo, kabarnya memutuskan bertahan di klub Serie A Liga Italia itu setelah mereka sukses memulangkan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan ini kabarnya memutuskan bertahan di klub Serie A Liga Italia itu setelah mereka sukses memulangkan megabintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, beberapa waktu yang lalu.

AC Milan memang telah resmi merekrut Zlatan Ibrahimovic pada 27 Desember 2019 untuk kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjang sampai akhir 2020/21 jika memang performanya memuaskan dan sang pemain tetap betah bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Ternyata, kehadiran mantan striker LA Galaxy itu membawa semangat tersendiri di kubu Milan atau Rossoneri. Bahkan, pemain mereka yang bernama Samuel Castillejo, memutuskan untuk tetap bertahan dan tidak akan pindah ke klub lain hanya karena sekarang ada Zlatan Ibrahimovic di tim tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Samuel Castillejo yang selama ini jadi incaran Celta Vigo, Valencia, dan Villarreal untuk bursa transfer Januari 2020, kabarnya tak lagi tertarik untuk angkat kaki dari San Siro. Hal ini dikemukakan oleh agen dari sang pemain yang bernama Rafa Zurro.

"Saya akan memberi tahu Anda bahwa Samu sangat betah di Italia, di Milan. Meskipun ada banyak penawaran yang datang kepadanya, tapi ia tetap ingin di sini. Ibrahimovic? Samu sudah tidak sabar untuk bisa menimba ilmu darinya. Ibra membuatnya bersemangat untuk berjuang di sini," ujar Zurro.

Berdasarkan informasi tersebut, bisa disimpulkan bahwa Castillejo akan terus memperjuangkan posisinya di dalam skuat AC Milan demi bisa belajar dari Ibrahimovic. Meski demikian, keputusan final tetap di tangan manajemen Rossoneri apakah akan mendepaknya atau tidak di bursa transfer musim dingin 2020.

Samuel Castillejo sendiri merupakan winger yang baru memperkuat AC Milan pada 17 Agustus 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang empat assists dari total 48 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.