Bursa Transfer

Pemainnya Jadi Incaran 3 Klub Spanyol, AC Milan Langsung Patok Harga

Rabu, 23 Oktober 2019 18:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung memasang harga untuk pemainnya, Samu Castillejo, yang tengah jadi incaran tiga klub Spanyol. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung memasang harga untuk pemainnya, Samu Castillejo, yang tengah jadi incaran tiga klub Spanyol.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung memasang harga untuk pemainnya, Samu Castillejo, yang tengah jadi incaran tiga klub Spanyol.

Momen jual beli pemain atau yang disebut dengan bursa transfer akan kembali dibuka pada musim dingin, yaitu Januari 2020. Dengan waktu sekitar dua bulan lebih lagi, banyak klub sepak bola di Eropa yang sudah mulai siaga untuk melancarkan rencana mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ada tiga klub LaLiga Spanyol yang saat ini dikabarkan menaruh minat kepada winger AC Milan yang bernama Samu Castillejo. Tiga klub tersebut adalah Valencia, Celta Vigo, dan Villarreal.

Sebenarnya, Valencia dan Celta Vigo adalah dua klub yang terlebih dulu menginginkan winger berusia 24 tahun itu. Namun, Villarreal ikut masuk ke dalam persaingan setelah melihat kondisi Castillejo yang memprihatinkan bersama Rossoneri.

Sejak dari era Marco Giampaolo sampai era Stefano Pioli, dua pelatih tersebut sama-sama tidak mengandalkannya. Karena, klub yang bertempat di San Siro itu sudah memiliki Hakan Calhanoglu, Rafael Leao, Ante Rebic, Suso, dan lain-lain.

Oleh karena itu, Milan pun pada akhirnya memutuskan untuk menjualnya dengan harga yang cukup murah, yaitu 15 juta euro atau sekitar Rp233 miliar. Ditambah lagi, klub tersebut juga ingin menghindari jerat Financial Fair Play. Sehingga, menjual pemain adalah prioritas utama.

Samuel Castillejo Azuaga baru memperkuat AC Milan pada 17 Agustus 2018 yang lalu, setelah meninggalkan Villarreal. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak empat gol dan menyumbang empat assists dari total 43 pertandingan dan 1.820 menit yang ia jalani di semua kompetisi.