Bursa Transfer

Jika Barcelona Rekrut Striker AC Milan, Tandem Lionel Messi Ini Bakal Ditendang

Senin, 21 Oktober 2019 16:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Talk Chelsea
Barcelona bisa saja membuang tandem Lionel Messi, Ousmane Dembele (kanan), jika klub mendatangkan striker AC Milan, Rafael Leao. Copyright: © Talk Chelsea
Barcelona bisa saja membuang tandem Lionel Messi, Ousmane Dembele (kanan), jika klub mendatangkan striker AC Milan, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, diperkirakan bakal mendepak tandem Lionel Messi, Ousmane Dembele, jika mereka sukses merekrut pemain AC Milan, Rafael Leao.

Sebelumnya, Barcelona diisukan mengincar striker AC Milan, Krzysztof Piatek. Kabarnya, mereka akan menempatkannya ke posisi Luis Suarez yang konon ingin segera angkat kaki dari Camp Nou.

Akan tetapi, muncul rumor lain yang menginformasikan bahwa klub berjuluk Blaugrana itu juga mengincar pemain AC Milan lainnya, Rafael Leao. Baik Piatek maupun Leao akan mereka perjuangkan pada bursa transfer Januari 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Soccity, akibatnya, Barcelona bisa saja melepas tandem Lionel Messi di lini depan mereka, Ousmane Dembele. Hal itu dikarenakan pihak klub memang sudah ingin membuang sang pemain sejak musim panas 2019 yang lalu.

Saat itu, striker berumur 22 tahun tersebut pernah ditawarkan ke klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, untuk mempermudah langkah dalam memulangkan Neymar. Meskipun hal tersebut gagal terwujud, tapi ini membuktikan Blaugrana memang ingin membuangnya.

Ditambah lagi, lini depan skuat Ernesto Valverde sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Masuk akal bila klub Catalan tersebut ingin membuang pemain yang tak banyak berpengaruh bagi tim.

Ousmane Dembele sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 19 gol dan menyumbang 17 assist dari total 69 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.