Liga Indonesia

Gabung Persib, Victor Igbonefo Tak Sabar Bertemu Bobotoh

Sabtu, 4 Januari 2020 07:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Victor Igbonefo tak sabar temui pendukung klub Liga 1, Persib Bandung, Bobotoh Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Victor Igbonefo tak sabar temui pendukung klub Liga 1, Persib Bandung, Bobotoh

INDOSPORT.COM - Victor Igbonefo mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan Bobotoh, setelah tim sepak bola Liga 1, Persib Bandung resmi merekrutnya untuk mengarungi musim 2020. 

Menurut pemain berusia 34 tahun ini, jika tidak ada kendala pada 9 Januari 2020 mendatang, ia sudah berada di Bandung dan akan memulai persiapan bersama skuat Maung Bandung (julukan Persib) untuk mengarungi musim 2020.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek ini merasa senang bisa kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung, setelah di musim 2018 ia sempat berkostum Persib dan pindah ke tim asal Thailand PTT Rayong di musim 2019. 

"Iya benar (gabung Persib). Saya senang dan tidak sabar jumpa Bobotoh," kata Victor Igbonefo

Pemain yang sempat bermain untuk Persipura dan Arema ini, mengucapkan terima kasih pada Bobotoh. Karena, selama ini selalu memberikan dukungan kepadanya, bahkan saat ia bermain di Thailand dukungan tersebut tetap mengalir. 

© PTT Rayong
Pemain PTT Rayong Victor Igbonefo Copyright: PTT Rayong Victor Igbonefo saat masih bermain bagi PTT Rayong.

"Saya juga mau ucap Terima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungan mereka semua, di saat juga saya bermain di Thailand selalu dapat dukungan dan doa dari mereka. Terima kasih," ungkap Igbonefo.

Mengenai durasi kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh, Igbonefo mengaku belum bisa memberikan jawaban. Menurutnya, hal tersebut akan dijawab langsung oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Tanggal 9 sudah ada di Bandung. Soal detail kontrak, manajemen yang akan bicara detail di hari perkenal," jelasnya. 

Bergabungnya Igbonefo, membuat Persib memiliki banyak pemain belakang untuk mengarungi musim 2020. Karena, saat ini skuat Maung Bandung sudah memiliki Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Indra Mustafa dan Fabiano Beltrame yang saat ini statusnya sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). 

Selain itu, Victor Igbonefo menjadi pemain anyar pertama yang direkrut klub Liga 1, Persib Bandung dan dikenalkan kepada publik melalui media sosial Twitter pada malam pergantian tahun 2020, Rabu (01/01/2020). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%