Liga Italia

Merih Demiral Ditawar 2 Klub, Juventus Ambil Sikap

Sabtu, 4 Januari 2020 18:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus sudah mengambil sikap terkait transfer pemainnya, Merih Demiral yang ditawar oleh dua klub.

Merih Demiral bergabung dengan Juventus dari Sassuolo pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Akan tetapi, Maurizio Sarri belum memberikan kesempatan yang lebih kepada Demiral.

Hal itu karena Sarri lebih menyukai Leonardo Bonucci dan wonderkid yang didatangkan dari Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Situasi tersebut tentu membuat Demiral ingin hengkang dari Turin.

Demiral pun sejatinya tak sepi peminat. Dilansir dari laporan Sky Sports Italia, Leicester City dan Borussia Dortmund sudah memberikan penawaran kepada Juventus.

Dari laporan tersebut, The Foxes yang sedang mencari pemain pelapis di lini bertahan memberikan penawaran sebesar 25,5 juta poundsterling.

Sedangkan Dortmund memiliki penawaran lebih besar dibanding Leicester untuk memboyong Demiral ke Signal Iduna Park, yakni, 34 juta poundsterling.

Namun, Juventus sepertinya masih belum mau melepaskan Demiral. Buktinya, Juventus menolak tawaran yang datang dari Leicester ataupun Dortmund.

Sementara itu, Demiral sendiri hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tiga kali bersama Juventus di Serie A Italia. Ia pun belum pernah mencetak gol dan hanya berhasil menyumbangkan satu assist.