Bursa Transfer

Betah di AS Roma, Eks Striker Gagal AC Milan Tolak Pinangan Klub Liga Inggris

Minggu, 5 Januari 2020 13:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Football Paradise
Betah di AS Roma, eks striker gagal AC Milan, Nikola Kalinic, tolak pinangan klub Liga Inggris, Newcastle United. Copyright: © Football Paradise
Betah di AS Roma, eks striker gagal AC Milan, Nikola Kalinic, tolak pinangan klub Liga Inggris, Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Betah di AS Roma, eks striker gagal AC Milan, Nikola Kalinic tolak pinangan klub Liga Inggris, Newcastle United. 

Nikola Kalinic, yang sejatinya adalah punggawa klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, tengah menjalani masa peminjaman di AS Roma. 

Namun, kontrak Kalinic di Giallorossi akan segera berakhir pada Juni 2020. Kabarnya, AS Roma tidak berniat mempermanenkan sang pemain karena kurang berkontribusi di Serie A Italia musim 2019/20. 

Sebagaimana diketahui, Nikola Kalinic mengalami cedera otot di laga AS Roma kontra AC Milan pada Oktober 2019. Sejak saat itu, ia pun terpaksa absen di beberapa laga Serigala Ibukota. Terhitung, sang pemain baru mencatatkan 6 penampilan di musim ini, tanpa mencetak satu pun gol. 

Dilansir dari laman Football Italia, AS Roma tampak kurang puas dengan performa Nikola Kalinic. Lantas, tim asuhan Paulo Fonseca ingin melepas pemain asal Kroasia tersebut dan sebagai gantinya, akan memboyong Mariano Diaz dari Real Madrid. 

Klub Liga Inggris, Newcastle United pun dirumorkan telah mengajukan tawaran kepada Nikola Kalinic. Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut menolak proposan itu dan mengaku masih ingin berada di AS Roma.

Tak hanya di Roma, Nikola Kalinic juga pernah gagal saat membela AC Milan. Musim panas 2017 Nikola Kalinic datang ke AC Milan dari Fiorentina dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Datang dengan harapan besar, Nikola Kalinic gagal menampilkan permainan terbaiknya. Sayangnya, hingga akhir musim, Kalinic hanya mencetak enam gol dari 31 laga yang ia lakoni pada ajang Liga Italia.