Liga Indonesia

'Digantung' PSKC Cimahi, Top Skor Liga 3 Akui Ditawar Beberapa Klub Tenar

Minggu, 5 Januari 2020 18:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Top skor Liga 3 2019, Mochamad Rikza Syahwali, mengaku mendapat tawaran dari beberapa tim Liga 2 setelah membawa PSKC Cimahi promosi ke Liga 2 2020 dengan status sebagai runner-up Liga 3 2019. 

Hanya saja, pengguna nomor punggung 8 ini belum bisa memastikan tim mana yang akan dibelanya musim depan karena masih menikmati libur dan menunggu kabar dari manajemen PSKC. 

"Saya masih menunggu kabar selanjutnya dari menajemen dan coach Robby Darwis. Ada pun beberapa tawaran, belum saya putuskan berlabuh ke mana. Saya masih liburan bareng keluarga sambil menunggu kabar selanjutnya," ucap Rikza kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (4/1/20). 

Pemain yang sempat memperkuat Maung Anom ini belum bisa menyebutkan tim mana yang menghubunginya. Dia masih menunggu kepastian dari PSKC Cimahi dan menghargai pelatih Robby Darwis

"Maaf belum bisa saya sebutkan nama timnya, tapi semuanya dari Liga 2," jelas Mochamad Rikza Syahwali. 

Meski begitu, pemain yang mengoleksi sembilan gol sejak Putaran 32 Besar Nasional Liga 3 2019 ini tidak menutup kemungkinan berlabuh ke tim lain di Liga 2 2020. 

"Usia saya masih muda. Yang terpenting adalah mencari tim yang memang bisa buat saya lebih berkembang untuk karier ke depannya. Tapi Rikza masih nunggu kabar selanjutnya untuk menghargai manajemen dan coach Robby Darwis," pungkasnya. 

Sementara itu, Robby Darwis sebelumnya mengatakan akan mempertahankan dan melepas beberapa pemain setelah berakhirnya Liga 3 2019, tapi toh pihaknya belum bisa memastikan pengumuman komposisi tim untuk musim 2020 lantaran masih menunggu instruksi dari manajemen.