Liga Italia

Jelang Debut di AC Milan, Ibrahimovic: Saya Ingin 70.000 Fans Ada di Stadion

Minggu, 5 Januari 2020 19:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyerukan para suporter Rossoneri untuk memadati Stadion San Siro dalam laga debutnya nanti.

AC Milan sudah resmi mendatangkan mantan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran Ibrahimovic ini diharapkan bisa mengangkat performa tim yang jeblok.

Meski baru didatangkan, kemungkinan besar Zlatan Ibrahimovic bakal tampil mengisi starting line-up AC Milan saat melawan Sampdoria, Senin (6/1/20).

Melihat peluang bermain tersebut, Ibrahimovic kemudian memiliki ambisi besar untuk menandai debut kembalinya berseragam merah-hitam.

"Berapa banyak penonton yang diharapkan di San Siro besok? 60.000? Saya ingin setidaknya ada 70.000 suporter, kalau tidak saya tidak akan bermain," ucap Ibrahimovic dikutip dari Calciomercato.

Sekadar mengingatkan, AC Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic usai dirinya berstatus bebas transfer karena kontraknya bersama klub MLS, LA Galaxy, habis per Desember 2019.

Ibrahimovic meneken kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan setahun. Pesepak bola asal Swedia ini akan menerima bayaran sebesar 3,5 juta plus bonus 500.000 euro di AC Milan.